Internasional

Siswa 17 Tahun di AS Tewas Setelah Tembak Dua Rekannya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Seorang siswa berusia 17 tahun teas usai menambak dua rekannya di sebuah sekolah tinggi di Maryland, Amerika Serikat, Selasa pagi waktu setempat. Siswa itu meninggal setelah bertukar tembakan dengan petugas keamanan kampus.

Timothy Cameron, Sheriff di wilayah tersebut mengatakan, penembakan terjadi sekitar pukul 07.55 pagi. Adapun siswa bersenjata tersebut diidentifikasi sebagai Austin Wyatt Rollins.

“Rollins mengeluarkan senapannya sekitar pukul 07.55 di sebuah lorong dan menembak para siswa,” ujar Cameron, seperti dikutip dari Reuters.

Serangan yang berlangsung kurang dari satu menit, berakhir setelah petugas keamanan, Wakil Kepala Kelas Satu Sheriff Blaine Gaskill, berlari ke dalam gedung dan melakukan baku tembak dengan Rollins.

Adapun petugas tersebut tak mengalami luka-luka. Sementara itu, Rollins dipastikan meninggal pada pukul 10:41 pagi waktu setempat, setelah dibawa ke rumah sakit.

Akibat penembakan yang dilakukan Rollins sebelumnya, seorang gadis berusia 16 tahun dan seorang anak laki-laki berusia 14 tahun terluka dan dibawa ke rumah sakit. Gadis tersebut dirawat intensif dengan luka kritis yang mengancam jiwa, sementara anak laki-laki yang juga tertembak berada dalam kondisi baik.

Cammeron menyebut, ada indikasi bahwa Rollins dan siswi tersebut memiliki hubungan. Namun, hal tersebut masih dalam penyelidikan. (MU)

 

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close