Film

Sinopsis Men are Men, Saat Cinta Datang Tanpa Diduga

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Usai membintangi Mystic Pop-up Bar, Hwang Jung-eum kini kembali ke layar kaca membintangi drama komedi romantis bertajuk Men are Men atau yang juga dikenal dengan To All The Guys Who Loved Me. Berikut sinopsis drama Korea Men are Men.

Dilansir CNN Indonesia, Men are Men merupakan drama yang mencampurkan romansa dan fantasi. Kisah berfokus pada kehidupan Seo Hyun-hoo (Hwang Jung-eum) yang bekerja sebagai pemimpin tim perencanaan webtun.

Ia menyatakan akan tetap single seumur hidupnya setelah berulang kali patah hati dan menilai semua laki-laki pada dasarnya sama saja.


Namun, setelah mendeklarasikan itu, dua pria malah menyatakan perasaan kepadanya. Mereka ialah Hwang Ji-woo (Yoon Hyun-min), dan Park Do-gyeom (Seo Ji-hoon).

Hwang Ji-woo merupakan CEO dari perusahaan farmasi. Ia memiliki karakter yang sangat dingin tapi seorang pengusaha sukses.

Sementara itu, Park Do-gyeom merupakan salah satu kreator webtun terkenal yang memiliki karakter sangat hangat. Ia bersama Seo Hyun-joo telah tumbuh bersama seperti saudara kandung sejak lama.

Tapi sesungguhnya, sejak dahulu pula, Park Do-gyeom telah memendam perasaan spesial kepada Hyun-joo.

Men are Men dibintangi oleh Hwang Jung-eum (She was Pretty, Mystic Pop-up Bar), Yoo Hyun-min (Tunnel, Witch at Court), dan Seo Ji-hoon (Prison Playbook, Flower Crew: Joseon Marriage Agency).

Drama ini disutradarai Choi Yoon-suk yang sebelumnya menyutradarai Queen of Mystery 2 dan Good Manager. Sementara itu, Men are Men ditulis oleh Lee Eun-young yang sebelumnya turut menuliskan cerita drama Sweden Laudry, Standby, dan Here He Comes.

Men are Men atau yang juga dikenal dengan judul To All The Guys Who Loved Me mulai tayang pada 6 Juli dan mendapatkan rating 2,7 dan 3,9 persen untuk episode pertamanya. Drama ini bisa disaksikan tiap Selasa dan Rabu di Viu.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close