Lintas Daerah

Sinkronisasi Program, Iriawan Pertemukan Gubernur Terpilih dengan Seluruh OPD

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Iriawan mempertemukan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih M Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Jabar, Senin (20/8/2018).

“Ini adalah pertemuan yang sudah kita rencanakan,” kata Iriawan, di Bandung, Senin.

Ia mengungkapkan, ada aturan dalam peraturan menteri (permen) untuk kita bisa melakukan optimalisasi dan koordinasi dengan gubernur terpilih.

“Program-program yang akan dilakukan oleh Gubernur Jabar terpilih juga harus sinkron dengan kita,” kata Iriawan.

Iriawan juga memberikan sejumlah data-data kepada Ridwan Kamil dan Uu agar saat menjabat nanti bisa langsung bekerja tanpa harus meraba-raba lagi.

“Data-sata yang kita punya akan kita berikan kepada beliau, dengan timnya sehingga tinggal running, pada saat pelantikan nanti beliau tinggal jalan sehingga tidak perlu meraba-raba lagi, tidak perlu mengumpulkan data lagi tinggal jalan. semuanya untuk rakyat dan Provinsi Jabar,” katanya.

Adapun data yang diberikan kepada Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, kata Iriawan, meliputi data kependudukan, data pembangunan dan lain-lain.

“Semua ya, terkait apa yang diminta oleh tim sinkronisasi dan optimalisasi, di masing-masing OPD ada, ada data penduduk, data pembangunan, dan lain-lain, yang jelas data dibutuhkan dan nanti akan disinkronkan dengan program Pak Emil dan Pak Uu,” katanya. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close