Selebriti

Simon Konecki Memilih Berpisah saat Adele jadi Bintang Besar

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Perpisahan dan perceraian memang sangat berat bagi pasangan yang saling mendukung sejak awal perkawinan.

Namun hal itu harus terjadi pada pasangan Adele dan Simon Konecki. Perpisahan dan perceraian yang sudah terjadi hampir tiga mingguq itu justru terjadi saat Adele jadi bintang besar.

Ketika mereka menyampaikan kabar ini pada publik, perwakilan Adele mengatkan, bahwa Adele dan Simon sepakat untuk membesarkan anak mereka yang berusia enam tahun bersama-sama.

Setelah itu tak ada kabar apapun lagi. Hingga, akhir minggu lalu untuk pertama kalinya Adele kembali mengunggah foto di akun Instagramnya.

Bukan foto biasa, melainkan sebuah meme yang tampaknya menggambarkan perasaannya soal perpisahannya itu. Meski demikian, tak ada yang tahu pasti soal itu.

Yang pasti, tidaklah mudah untuk berpisah dari pasangan yang telah delapan tahun bersama.

Seorang sumber mengatakan pada People dan E! bahwa perpisahan itu terjadi karena jadwal kerja Adele yang begitu padat.

“Mereka memiliki banyak kesamaan pada awalnya, tetapi kemudian mereka tumbuh terpisah. Adele menjadi bintang besar yang semakin besar, dan awalnya Simon tak masalah untuk selalu berada di belakangnya,” ungkap sumber itu.

“Tapi, ketika Adele semakin besar dan harus menjalani rangkaian tur besar dengan jadwal yang sangat padat, mereka akhirnya terpisah,” imbuhnya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close