Olahraga

Sikap Urakan Nick Kyrgios Justru Disenangi Petenis Cantik Eugenie Bouchard

TORONTO, SENAYANPOST.com – Sikap urakan bagi sebagian kalangan memang tidak bisa diterima, namun bagi orang tertentu, itu hal yang wajar dan tidak menjadi masalah.

Itu juga yang dialami petenis cantik Kanada, Eugenie Bouchard. Ia tetap mendukung petenis putra Australia, Nick Kyrgios yang disebut sebagai petenis putra paling urakan saat ini.

Saking urakannya, terakhir kali, Kyrgios membanting raket dan marah-marah saat menghadapi petenis Kroasia, Borna Coric, di turnamen Miami Masters pekan ini.

Kyrgios bahkan mendekati kursi wasit Gianluca Moscarella dan terlibat adu argumentasi.

Ia secara kasar juga mengatakan wasit asal Italia tersebut memimpin pertandingan dengan buruk. Saat kembali ke tempat duduk ia kembali menyindir Moscarella dengan berkata,”Anda melakuklan kerja dengan baik sekali.”

Bukan itu saja, Kyrgios sempat menarik celana Moscarella di bagian kaki kanannya saat keduanya berbantahan. Namun Bouchard tetap membela Kyrgios yang pernah diisukan dekat dengan dirinya.

“Bagaimana bisa dibilang ia tidak baik? Ia bisa berbicara dengan ESPN soal tenis.” kata Bouchard.

Bouchard dan Kyrgios pernah dekat di luar lapangan mau pun bermain bersama di ganda campuran. Kyrgios sendiri tidak mau dipusingkan dengan tanggapan orang terhadap perilakunya.

“Mereka membayar karcis untuk untuk menyaksikan saya dan mereka memaki-maki saya. Saya tidak bisa mendiamkan saja,” kata Kyrgios.

“Saya bermain selama 2 jam 20 menit dan penonton ada yang berteriak, hei kamu main yang benar!” ungkap Kyrgios.

“Saya tidak bisa terima makanya saya berteriak balik, “F… you!”

Eugenie “Genie” Bouchard merupakan petenis cantik kelahiran Westmount, Kanada pada 25 Februari 1994. Pada 2018 lalu, Genie Bouchard bahkan pernah melakukan serangkaian foto seksi pada sebuah majalah dewasa.

Ayahnya, Michel Bouchard akhirnya mengakhiri kontroversi dengan mengatakan ia menyetujui apa yang dilakukan putrinya sebagai seorang dewasa. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close