Ekonomi

Sido Muncul Lepas 13 Ribu Pedagang Jamu Mudik Gratis

JAKARTA, SENAYANPOST.com – PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Sabtu (9/6/2018) melepas 13 ribu peserta mudik gratis dari Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Mudik gratis yang digelar produsen Tolak Angindan Kuku Bima ini merupakan yang ke 29 kalinya. Untuk tahun ini, perseroan mengerahkan 220 unit bus untuk mengangkut pedagang jamu se-Jabodetabek menuju delapan kota di Jawa dan DI Yogyakarta.

Dari 220 unit bus ini, dengan perincian 114 bus diberangkatkan dari Museum Purnak Bhakti Pertiwi. Sedangkan 106 bus lainnya akan diberangkatkan dari beberapa daerah seperti Sukabumi, Bandung, Tangerang, Cilegon, Serang, Cikampek, Bogor, dan Cibinong.

“Kebahagiaan kami adalah saat seperti ini, saat kami bisa mengantarkan saudara-saudara kami mudik. Ini sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami,” kata Direktur Marketing Sido Muncul Irwan Hidayat, saat pelepasan bus mudik, di TMII.

Peserta mudik gratis dan keluarga sudah berdatangan sejak pukul 05.00 WIB, sedangkan keberangkatan bus dimulai pukul 09.00 WIB.

Untuk mengurangi kejenuhan menunggu Sido Muncul membuka panggung hiburan berupa atraksi dan musik. Sehingga semuanya tetap gembira.

Terlihat juga petugas kepolisian yang ikut menjaga lokasi dan mengamankan mudik gratis ini. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close