Infotainment

Siap Jual Obat Kuat Pria, Nikita Mirzani: Lelaki Indonesia Lemah

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti Indonesia yang piawai merintis bisnis sebagai ladang penghasilan tambahan di luar dunia hiburan.

Deretan bisnis Nikita yang akrab disapa Nyai ini telah menggulirkan profit miliaran rupiah yang tentunya semakin menggemukkan saldo tabunganya.

Pada acara podcast “Cuap-Cuap Cuan” CNBC Indonesia, Nikita mengumumkan segera merilis produk terbaru untuk melengkapi kerajaan bisnisnya.

Nikita mengatakan bahwa dia bakal melempar produk obat kuat terbaru untuk laki-laki.

“Ini yang paling gong (bisnis baru) adalah obat minuman kuat untuk laki-laki. Belum launching (rilis), lagi diproduksi karena kan harus BPOM dan halal,” ungkap Niki.

Selain itu, ibu tiga anak ini menguraikan bahwa produk obat kuatnya tersebut dijamin memberikan kenikmatan untuk konsumen.

“Minggu lalu tuh udah dicobain dan ditesterin ke teman-teman Niki yang cowok. Jadi, minuman obat kuat ini tuh enggak kayak yang lain-lain, kalau yang lain-lain kan langsung wek kalau ini ada rangsangan baru reaksi, enggak langsung straight to the point, ada foreplay (pemanasan),” urainya.

Produk yang bakal diberi nama Nikita Mirzani Ceng itu, kata Niki, aman dan enggak bikin jantung deg-degan.

“Bahannya ada herbalnya, jelas aman, udah dicobain enggak bikin jantung deg2an, enggak selalu diri, keunggulannya slowly but sure,” bebernya.

Ternyata, Nikita memiliki alasan tersendiri memilih merintis peruntungan di ranah obat kuat khusus laki-laki.

“Niki udah research yah, laki-laki Indonesia lemah, (Niki) udah research dan praktik,” pungkasnya.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close