Shania Twain dan Kelsea Ballerini Cerita Pengalamannya Kolaborasi Bareng

Shania Twain dan Kelsea Ballerini Cerita Pengalamannya Kolaborasi Bareng
Shania Twain dan Kelsea Ballerini

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Shania Twain dan Kelsea Ballerini tampak berkolaborasi merilis lagu. Melansir dari People, Minggu (15/11/2020), Shania Twain dan Kelsea Ballerini merilis lagu "Hole in the Bottle". Keduanya lantas bercerita seputar lagu itu dan hubungan mereka kepada People. Bellerini mengaku bahagia ketika bisa menyanyikan lagu itu. 

"Saya hanya berseri-seri. Fakta bahwa dia bahkan tahu siapa saya masih membuat saya takut," kata Kelsea Ballerini. 

"Tetapi fakta bahwa seseorang yang benar-benar membentuk saya ingin menjadi penyanyi, penulis lagu, pengusaha, seseorang yang mendorong batas saya," ujar Kelsea Ballerini lagi. 

Sebelum merilis remix "Hole in the Bottle", Kelsea Ballerini terlihat mengenakan pakaian yang sama dengan Shania Twain dalam unggahannya di Instagram. Sementara itu, Shania Twain memuji keberhasilan Ballerini dalam lagu itu. 

"Saya suka lagunya dan itu sangat lucu," kata Shania Twain. 

"Tapi dengar, Kelsea adalah penulis dan sutradara yang sangat serius. Dia mengirimi saya dan berkata, 'Oke, baiklah, saya ingin Anda melakukannya dengan cara Anda, tetapi saya bisa mendengar ini dan ini, dan itu, dan melodi ini. Dan aku hanya melakukan persis seperti yang dia perintahkan, dan itu sempurna," tambah Twain. 

Ballerini pun membalas pujian Shania Twain dengan mengatakan bahwa mereka berdua membawakan lagu tersebut dengan sangat sempurna. "Yang benar-benar keren tentang lagu ini sekarang, ada begitu banyak musik yang kami berdua miliki yang sangat menyentuh, mendalam, dan rapuh. Tapi, di dunia saat ini, saya sangat senang memiliki lagu yang punya arti melarikan diri, "kata Ballerini. 

"Ini adalah momen beberapa menit yang menyenangkan, di mana orang dapat menyalakannya dan melarikan diri. Menyenangkan bersama Shania dan itu bagi saya hadiah terbesar," tambah Bellerini. 

Shania Twain mengaku dalam proses perekaman lagu itu, keduanya dipisahkan akibat pandemi virus corona. Ballerini kemudian menjelaskan keduanya telah mengenal bertahun-tahun. Mereka saat itu bertemu pada 2016 di acara Artists of the Year CMT. Shania Twain juga tampak mengungkapkan kekagumannya pada Kelsea Bellerini. 

"Saya sangat bangga padanya karena saya bisa merasakan kepercayaan dirinya dan bukan dengan cara egois atau semacamnya. Tapi saya hanya berpikir ini adalah gadis yang bertanggung jawab. Dia menulis musik ini," ucap Shania Twain. 

"Tapi dia memberikan sesuatu yang lebih dalam dari itu, itu sangat jelas. Saya bangga padanya. Saya pikir 'ya, ini adalah bintang yang sedang dibuat," katanya lagi.