Film

Shandy Aulia Awali Debut Produser di Film Kutuk

JAKARTA, SENAYANPOST.com  – Biasa tampil di depan kamera, kali ini Shandy Aulia menjajal sebagai produser. Dia mengawali debut dalam film berjudul Kutuk.

Shandy mengungkapkan bahwa perlu kemampuan mumpuni untuk menjadi seorang produser. Selain itu juga dituntut memahami detail proses pembuatan film.

“Menjadi produser itu tak cukup hanya modal uang doang. Saya ingin terlibat dalam setiap proses penggarapan film ini,” ujarnya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat seperti dikutip dari Okezone.

Keinginan untuk berada di belakang layar dan menjadi produser diakui Shandy sejak 16 tahun lalu. Saat itu dia memulai debut akting melalui film Eiffel Im In Love.

Namun niatnya diurungkan saat itu karena masih tidak percaya diri dan merasa minim pengalaman soal industri film.

“Waktu itu enggak percaya diri. Saya merasa, pengalaman belum cukup di industri ini. Saya belum mengerti detail pembuatan sebuah film,” ujarnya.

Tak hanya berposisi sebagai produsr, Shandy juga menjadi aktris di film Kutuk. Hal ini membuatnya harus fokus dan membagi antara produser dan berakting.

“Ketika di depan kamera, saya fokus dengan akting saya. Tapi pas saya selesai syuting, ya mulai disibukkan dengan kondisi di balik layar,” ujarnya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close