Musik

Setengah Jam, Konser Amal Didi Kempot Kumpulkan Rp1,5 M

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Didi Kempot dan KompasTV, menggelar Konser Amal dari Rumah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Ditayangkan secara streaming oleh Kompas TV, konser amal yang dihelat mulai pukul 19.00 WIB tersebut sudah mengumpulkan donasi hingga Rp1.538.595.847.

Padahal, Koser Amal dari Rumah dengan Didi Kempot tersebut baru berlangsung selama setengah jam.

Sebelumnya, Wakil Pemimpin Redaksi KompasTV, Yogi Nugraha mengatakan konser amal tersebut digelar untuk membantu masyarakat Indonesia yang kehilangan pendapatan selama pandemi virus corona.

“KompasTV hadir dengan menggelar Konser Amal dari Rumah sebagai bentuk solidaritas dan komitmen kami untuk tetap memberikan energi positif, saling merangkul, dan menguatkan seluruh masyarakat Indonesia,” kata Nugraha dilansir Kompas.com, Jumat (10/4/2020).

Nugraha berharap masyarakat Indonesia, terutama para Sobat Ambyar, dapat menyisihkan sedikit rezekinya untuk mereka yang membutuhkan.

“Saatnya untuk turun tangan dalam membantu saudara kita yang terdampak di tengah kondisi darurat,” ujar Nugraha.

Didi Kempot membuka Konser Amal dari Rumah dengan lagu “Stasiun Balapan”.

Kemudian, penyanyi campursari yang terkenal dengan julukan ‘the Godfather of Broken Heart’ ini mengajak untuk berdonasi.

Dalam konser alam ini, Didi Kempot akan membawakan sederet lagu populernya, di antaranya, “Stasiun Balapan”, “Banyu Langit”, “Pamer Bojo”, dan “Cidroā€¯.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close