Politik

Setelah SBY, Wiranto Akan Bertemu Prabowo

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Menko Polhukam Wiranto menyatakan pertemuannya dengan pimpinan parpol tak akan berhenti di Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY). Pertemuan akan berlanjut dengan para pimpinan Parpol lain.

Bahkan, Wiranto memastikan, ia akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang notabene pimpinan partai oposisi pemerintahan Presiden Joko Widodo.

“Ya iya, pasti,” kata Wiranto di Jakarta, Senin (24/4/2018).

Saat ditanya kapan pertemuan itu akan berlangsung, Wiranto belum bisa memastikannya. Ia akan terlebih dulu mengatur waktu dengan Prabowo.

Ia menjelaskan, pertemuannya dengan para tokoh politik merupakan bagian dari komunikasi politik dalam kapasitasnya sebagai Menko Polhukam.

“Seperti yang sudah saya sampaikan tidak hanya ke Pak SBY, tetapi semua tokoh-tokoh politik, ketua umum partai politik, saya datangi,” sebutnya.

“Tetapi tidak setiap hari bisa didatangi. Ada yang keluar kota, dengan Pak Zulkifli (Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan) dijanjikan minggu ini, tapi saya ke Rusia. Enggak bisa juga. Jadi jangan terlalu juga dipusingkan itulah,” katanya.

Seperti diketahui, Wiranto melakukan pertemuan dengan SBY, Rabu (18/4) lalu.

Soal pertemuan itu, Wiranto mengaku hanya meminta saran dan masukan jelang tahun politik.

“Saya ingin mendengarkan bagaimana pendapat beliau tentang masalah-masalah perpolitikan nasional, bagaimana pendapat beliau mengenai masalah pemilihan umum ke depan, ini kira-kira apa yang harus kita benahi lagi dan sebagainya,” katanya.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close