Internasional

Setelah Jilat Es Krim, Kini Muncul Aksi Meludahi Botol Soda

INDIANAPOLIS, SENAYANPOST.com – Publik Amerika Serikat (AS) kembali dihebohkan dengan aksi menjijikkan. Dua remaja di Indianapolis, menjadi perhatian setelah meludahi botol soda dan mengembalikannya ke lemari pendingin supermarket.

Aksi itu terjadi setelah sebelumnya sempat viral aksi orang-orang yang menjilat es krim di kawasan Texas, dan kemudian menempatkannya kembali di lemari pendingin.

Awal pekan ini, seorang warga Indianapolis Brittney Edwards mengunggah video itu ke Facebook setelah putrinya mendapatkannya dari media Instagram.

Dilaporkan WTHR via Fox News Kamis (25/7/2019), putri Edwards diketahui bersekolah dengan salah satu remaja yang kedapatan meludahi di botol soda itu.

Dalam adegan yang memuakkan itu, dua remaja itu mengambil satu botol soda, meludah ke dalamnya, mengganti tutupnya, dan kemudian mengembalikannya ke pendingin.

“Saya tidak tahu seperti apa pikiran anak-anak zaman sekarang. Namun tindakan ini tidak benar sama sekali,” kata Edwards seperti diberitakan New York Post yang dikutip Kompas.com.

“Pada akhirnya, seseorang bisa sakit. Benar-benar sakit. Atau mungkin yang paling parah, dirawat ke rumah sakit karena terkena bakteri,” keluhnya.

Edwards yang mengaku tengah hamil melanjutkan, satu hal yang pasti, dia tidak akan membeli soda untuk sementara waktu setelah melihat tayangan tersebut.

Rekaman itu pun menuai komentar negatif dari netizen setempat. “Jadi, kita tidak akan bisa berbelanja di supermarket lagi,” kata akun Twitter bernama Nikk.

Pada awal Juli, polisi menangkap remaja perempuan yang viral karena menjilat es krim jenis Blue Bell di Walmart dan membuat produsen menarik seluruh produknya.

Aksi itu sempat viral dengan nama Ice Cream Challenge dan diikuti oleh orang-orang sehingga polisi AS mengeluarkan peringatan bakal menangkap siapa pun yang melakukan.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close