Setelah 14 Tahun, Keluarga Seleb Kardashian Pamit dari TV

Setelah 14 Tahun, Keluarga Seleb Kardashian Pamit dari TV
Kim Kardashian (foto CNBCIndonesia)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kabar mengejutkan datang dari keluarga sosialita paling populer di dunia, yakni Kardashian. Kim Kardashian mengumumkan bahwa reality show Keeping Up with the Kardashians bakal segera berakhir.

"Dengan berat hati kami membuat keputusan sulit sebagai sebuah keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal," tulis Kim Kardashian dalam sebuah postingan Instagram kepada 188 juta pengikut Instagram-nya, Selasa (8/9/2020).

"Setelah 14 tahun, 20 musim, ratusan episode, dan banyak acara spin-off, kami sangat berterima kasih kepada Anda semua yang telah menonton kami selama bertahun-tahun ini."


Istri penyanyi sekaligus pengusaha Kanye West itu juga mengatakan tayangan akhir akan diputar awal 2021.

Pernyataan senada juga diungkapkan Kris Jenner, ibu Kim. Sayangnya, tak ada penjelasan lain mengapa keluarga itu mengakhiri tayangan populer tersebut.

Keeping Up with the Kardashians berisi kehidupan sehari-hari keluarga Kadarshians dan Jenner. Bukan hanya Kim dan ibunya Kris, tapi juga saudara perempuannya Kourtney dan Khloe juga Kendall dan Kylie Jenner.

Keluarga Kardashians merupakan selebriti dunia dengan bayaran termahal versi Forbes. Kylie Jenner dan Kanye West bertengger di posisi pertama dan kedua.

Di mana Kylie Jenner memimpin tahta dengan menghasilkan US$ 590 juta (Rp 8,5 triliun). Sementara West dengan US$ 170 juta (Rp 2,5 triliun).