Features

Sesalkan Pemecatan Dokter Terawan, Krishna Murti Kisahkan Pengalaman Di-‘Cuci Otak’

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kasus pemecatan dr Terawan Agus Putranto, penemu terapi penyembuhan stroke melalui metode ‘cuci otak’ masih terus menimbulkan kontroversi.

Banyak pihak yang menyayangkan keputusan Majelis Etik PB IDI atas pemecatan tersebut. Pasalnya, pengobatan dr Terawan ternyata banyak dipuji keberhasilannya dan telah membantu banyak orang.

Salah satunya Brigjen Polisi Krishna Murti. Krishna ternyata pernah memiliki pengalaman berobat dan merasakan metode ‘cuci otak’ dari dr Terawan.

Dalam akun instagramnya Krishna menulis bahwa dirinya menyesali dan kecewa terhadap keputusan MKEK IDI.

Dokter itu tidak menyembuhkan, karena penyakit datangnya dari Allah. Yang bisa menyembuhkan ya Allah dengan ikhtiar manusia.

Saya pernah dilakukan perawatan dengan metode DSA oleh Dokter Terawan di RSPAD Gatot Subroto. Dari sisi medis dll saya tidak paham. Yang saya rasakan adalah kesehatan saya pulih dan lumayan membaik saat itu.

Hari ini saya mendengar IDI mencabut ijin praktek beliau karena tidak memenuhi syarat tertentu. Saya bukan ahlinya untuk berkomentar apapun. Saya hanya berharap semoga semua masalah dapat diselesaikan dengan baik.

#kmupdates

Ini late post. Hari ini saya sehat2 saja.

Ungkapan Krishna tersebut tentunya mengundang banyak ‘cuitan’ warganet.

Beberapa di antara mereka bahkan ikutan menceritakan pengalamannya bisa sembuh berkat dr Terawan.

“@ichagibran. Kakek saya juga pernah dengan dr.Terawan dan terbukti sehat, tetap semangat pak dokter,” tulisnya.

“@rommyominkMama. Saya sehat sampai sekarang karna Dr dr Terawan..terbukti apa yg dilakukan beliau..semoga apa yg menimpa beliau sekarang menjadi pelajaran buat kita semua,bahwa org baik sulit diterima oleh akal sehat manusia..ttp semangat dokter..Good Bless You..Amin.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close