Infotainment

Seru, Taylor Swift-Selena Gomez Reuni di Konser Reputation

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Panggung konser solo Taylor Swift yang bertajuk ‘Reputation’ membikin surprise. Para fan yang memang berharap Swift akan memberikan penampilan kejutan pun menjadi nyata.

Pada Sabtu (19/5) malam, di konser yang digelar di Rose Bowl, Pasadena, Swift menggandeng sahabatnya, Gomez untuk berduet menyanyikan Hands to Myself.

“Saya ingin berterima kasih kepada sahabat saya selama 12 tahun, hampir 13. Dan alasan mengapa dia menjadi sahabat saya adalah karena dia tidak pernah sekalipun menghakimi keputusan yang saya buat,” ujar Gomez kepada penonton.

“Dia selalu menemui saya di mana saya berada. Dan saya tidak tahu apakah saya bisa sekuat diri saya sekarang jika saya tidak memilikimu dan keluargamu karena kau telah mengubah hidup saya,” tuturnya kepada Swift.

Dia menambahkan, “Sejujurnya terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam atas dukungan kalian kepada seseorang yang saya tahu adalah wanita yang paling cantik, kuat dan mandiri yang pernah saya temui. Jadi terima kasih karena telah mendukung sahabat saya.”

Setelah konser, Swift mengekspresikan rasa syukurnya atas persahabatannya dengan Gomez yang tak lekang oleh waktu.

“Kepada seseorang yang bisa saya panggil kapan saja, yang berada di sana apapun yang terjadi… kau benar-benar keren malam ini dan semua orang sangat bersemangat melihatmu,” tulis Swift di akun Instagram miliknya.

“Saya mencintaimu dan 60.000 orang di Rose Bowl mencintaimu juga,” imbuhnya.

Di malam yang sama, melansir E! News, Swift juga mengajak Troye Sivan sebagai bintang tamu di konsernya. Sivan menyanyikan lagu terbarunya My My My. Mengenakan pernak-pernik ‘Reputation,’ Sivan mengumumkan bahwa album barunya yang berjudul Bloom akan dirilis pada 31 Agustus mendatang.

Konser Swift dihadiri oleh sejumlah pesohor, termasuk Amber Rose, Wiz Khalifa, Kobe Bryant, Lena Dunham, Spencer Pratt, Heidi Montag, Sarah Michelle Gellar, Julia Roberts dan Rebel Wilson. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close