Infotainment

Sering Jalan Bareng, Brad Pitt dan Alia Shawkat Dikabarkan Berkencan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Semenjak menjadi duda, Brad Pitt sering dikaitkan dengan banyak wanita cantik. Salah satunya Alia Shawkat, artis dan pelukis yang dikenal setelah membintangi acara hit Amerika Arrested Development.

Saat ini Brad Pitt dan Alia Shawkat santer dikabarkan berkencan. Memang, setelah bercerai dari Angelina Jolie, aktor tampan itu kerap jalan bareng perempuan keturunan Irak tersebut.

Kendati demikan, sebuah sumber mengatakan kepada majalah People bahwa keduanya benar-benar hanya teman, tidak lebih.

Nama A;ia Shawkat disebut dekat dengan Pitt ketika postingan dibagikan oleh akun Instagram @meralmelikaduran pada 16 November 2019 pukul 8:34 malam.

“Mendukung seni & artis seperti biasa Terima kasih Brad Pitt untuk bergabung dengan kami. Senang memperkenalkan teman seniman hebat saya Martin Werthmann ke Brad (silakan lihat karyanya). Melakukan percakapan yang sangat menarik dengan Brad. Suka adalah sikap positif,” tulisnya.

Sebelumnya, Pitt juga menikah dengan bintang Friends, Jennifer Aniston. Pasangan ini kemudian bercerai pada 2005. Pascaperpisahan, Pitt memulai hubungan dengan lawan mainnya di film Mr dan Mrs Smith, yakni Angelina Jolie.

Setelah bersama selama beberapa tahun, pasangan itu menikah pada 2014 dalam sebuah upacara pribadi. Namun, pernikahan itu tak berlangsung lama dan berpisah pada 2016. (WS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close