Lintas DaerahTak Berkategori

Seorang Pemancing di Banyuasin Diterkam Buaya

PANGKALAN BALAI, SENAYANPOST.com – Alif (18) warga Desa Serong, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan tewas diterkam seekor buaya saat sedang memancing. Peristiwa tragis itu bermula ketika Alif bersama Agus dan rekannya hendak memancing ikan di kawasan areal wilayah PT KAM Blok C, Kabupaten Banyuasin, Minggu (8/7/2018).

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Yudi menjelaskan, korban Alif dan rekannya sempat berpisah untuk mencari posisi memancing di lokasi kejadian.

Namun, saat Alif hendak mencuci tangan di sungai, seekor buaya langsung menerkamnya dan membawa tubuh korban ke dalam sungai.

“Korban sempat teriak minta tolong kepada rekan sesama pemancing, tetapi tidak sempat terselamatkan dikarenakan jarak antara korban dan temannya agak berjauhan,” tutur Yudhi, Senin (9/7/2018).

Yudhi menambahkan, kakak korban Agus yang juga ada di lokasi kejadian hanya bisa melihat tubuh adiknya diterkam buaya karena ketakutan.

Melihat sulitnya memberikan pertolongan kepada korban, Agus akhirnya mencari bantuan hingga akhirnya polisi datang. “Sekarang kita masih mencari korban di kawasan areal sungai PT KAM. Korban belum ditemukan,” ungkap Yudhi.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close