Selebriti

Senyum Selena Gomez Usai Rehabilitasi Mental

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi Selena Gomez diketahui menjalani rehabilitasi selama beberapa bulan terakhir. Baru-baru ini, pelantun Bad Liar itu menampakkan diri untuk pertama kali sejak dikabarkan kembali masuk pusat rehabilitasi mental pada pertengahan Oktober lalu.

Gomez terlihat menghabiskan waktu berlibur bersama kawan-kawannya dengan bermain salju di Big Bear, California, Amerika Serikat. Ia pun terus tersenyum lebar pada sejumlah foto yang diabadikan.

Selain menikmati waktu libur, pada momen itu Gomez pun tampak memanfaatkannya untuk reuni dengan mantan rekannya di Wizards of Waverly Place, Bailee Madison. Momen itu pun sempat diunggah oleh Madison ke akun Instagram miliknya.

Mengutip E!News, itu menjadi acara publik pertama Gomez sejak keluar dari program perawatannya di New York City. Berdasarkan laporan seorang sumber, kondisi Gomez kini telah lebih baik tapi masih akan terus memeriksakan diri ke profesional.

“[Dia] benar-benar berada di tempat yang jauh lebih baik. Dia merasa segar dan lebih tenang,” kata sumber itu.

Gomez memasuki fasilitas perawatan untuk kecemasan dan depresi pada Oktober lalu setelah berjuang melawan penyakit lupus yang menyebabkannya butuh transplantasi ginjal pada 2017.

“Selena telah berusaha sangat keras baru-baru ini untuk tetap fokus dan tidak membiarkan kesehatannya mempengaruhinya,” tambah sumber lain.

Belakangan ini Gomez diketahui harus melalui masa-masa sulit, terutama setelah harus menjalani operasi transplantasi ginjal akibat sakit Lupus yang lama diidapnya.

Beberapa waktu lalu wanita 26 tahun itu bahkan harus dilarikan ke rumah sakit karena serangan panik. Diungkapkan, Gomez kerap terlalu khawatir terkait kesehatannya sampai membuat emosinya terlalu naik-turun.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close