PeristiwaSepak Bola

Sempat Hilang, Motor Gelandang Bali United Ditemukan Polisi

BADUNG, SENAYANPOST.com – Sepeda motor merek Yamaha N-Max milik gelandang Bali United yakni M Taufiq yang hilang digondol pencuri di Gelora Trisakti Legian, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (10/4/2019) sore, berhasil ditemukan oleh Ke polisian Polsek Kuta, Bali.

Motor itu sebelumnya digondol maling saat Taufiq latihan di lapangan Gelora Trisakti Legian.

Sepeda motor berwarna hijau dengan nomor polisi Dk 5868 DR ini, diduga dicuri dan ditemukan oleh polisi pada Kamis (11/4/2019) pagi, di Jalan Gunung Soputan, Gang Subali, nomor 26 Denpasar, Bali. Kemudian, M. Taufiq langsung melaporkannya pada saat itu pula.

“Kita telah mengamankan sepeda motor yang diduga dicuri,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta IPTU Ika Prabawa, Sabtu (13/4/2019).

Kronologi pencurian itu berawal kepolisian Polsek Kuta mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sepeda motor yang mencurigakan terparkir di halaman parkiran di sebuah indekos, Jalan Gunung Soputan, Gang Subali, nomor 26 Denpasar.

Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian segera meluncur ke lokasi. Sesampai di lokasi ternyata situasi sudah ramai dengan masyarakat. Kemudian, saat dilihat sepeda motor tersebut adalah milik korban.

Melihat keadaan tersebut, pihak kepolisian menyarankan masyarakat bubar dulu. Kemudian, pihak kepolisian melakukan penyanggongan untuk menangkap pelaku dan mencari informasi terkait siapa yang menaruh sepeda motor akan tetapi tidak ada yang mengetahuinya.

“Berbekal informasi yang di dapat di TKP dan saksi orang yang berperawakan gendut. Namun tidak ada yang sesuai dengan informasi,” ujar Kanit Reskrim.

“Karena masyarakat di indekos semakin ramai. Akhirnya sepeda motor diamankan ke Mapolsek Kuta. Kami, tetap melakukan atensi dan pemantaun di indekos tersebut untuk mencari pelakunya,” kata dia.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close