Infotainment

Sempat Bikin Heboh, Kim Kardashian Kini Mengaku Tak Sakit Lupus

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sempat bikin heboh lantaran menurut tes darah positif memiliki antibodi lupus dan rheumatoid arthritis, Kim Kardashian kini mengaku ternyata tidak menderita dua penyakit tersebut.

Dalam episode terbaru Keeping Up With the Kardashian, Kim Kardashian diceritakan menemui Dr. Daniel Wallace setelah mengeluh menderita nyeri sendi, sakit kepala dan kelelahan.

Setelah hasil tes darahnya positif untuk dua penyakit tadi, istri Kanye West itu pun mengunjungi Dr. Ami Ben-Artzi untuk melakukan USG demi mengetahui kondisi kesehatannya lebih lanjut.

“Jadi hari ini aku melakukan USG di pada seluruh sendi aku untuk mengetahui apa yang terjadi. Aku tak pernah merasakan rasa sakit fisik seperti ini sebelumnya,” kata Kim dikutip dari E Online, Senin, (16/9/2019).

“Hasil tes darahku sangat menakutkan, namun USG ini akan benar-benar mengetahui apa yang terjadi padaku,” kata Kim Kardashian.

Untungnya, hasil USG menunjukkan bahwa hasil tes darah yang sebelumnya ia lakukan salah.

“Jika kamu punya bukti sakit lupus, Dr. Ben Artzi pasti akan melihatnya. Dan kamu tidak menderita lupus dan rheumatoid arthritis. Kamu mungkin menderita psoriatic arthritis karena psoriasis hilang timbul dan tidak ada sesuatu serius,” ucap Dr. Wallace kepada Kim.

Mendengar hal itu, ibu empat anak tersebut pun langsung lega. Diketahui, Kim memang sudah lama menderita psoriasis dan hal itu telah ia ungkap sejak bertahun-tahun lalu.

“Rasa sakitnya akan datang dan hilang, namun aku bisa menahannya dan ini tak akan menghentikanku,” kata Kim.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close