F1Olahraga

Selfie Berbahaya Hamilton di Atas Motor Harley

Auckland – Lewis Hamilton kembali jadi perhatian akibat aksi ugal-ugalannya. Hanya beberapa hari jelang dimulainya musim balap F1, dia memposting videoselfie sambil mengendarai Harley Davidson.
Dikutip dari Telegraph, Hamilton memposting video dirinya sambil mengendarai motor melalui jejaring sosial Snapchat. Aksi tersebut dilakukan juara dunia F1 2015 itu saat dia melakukan liburan di Selandia Baru.
Tingkah Hamilton tersebut jelang mengundang kontroversi. Selain membahayakan diri sendiri, driver asal Inggris itu juga melanggar aturan di Selandia Baru terkait larangan menggunakan telepon selular saat berkendara.
Pada awalnya kepolisian Selandia Baru melakukan investigasi atas aksi tersebut. Namun mereka kemudian membatalkannya karena dianggap ‘tidak memiliki cukup bukti’.
“Kepolisian Kota Auckland tidak akan mengambil langkah lanjutan terkait publikasi media yang belakangan marak soal Lewis Hamilton dan perjalanannya menggunakan motor di Auckland. Potongan video itu tidak memberi kami cukup bukti kalau sebuah pelanggaran sudah terjadi,” demikian pernyataan kepolisian Auckland.
Ini bukan kali pertama Hamilton terlibat dalam aksi-aksi yang bertentangan dengan aturan berlalu-lintas. Pada November lalu dia mengalami kecelakaan dinihari saat mengendarai mobil Zonda seharga 1,5 juta poundstreling (sekitar Rp 27,9 miliar)di Monaco. Dia juga sempat didenda 300 poundsterling (sekitar Rp 5,5 juta) atas aksinya menggeber mobil di tempat yang sama.
SIM Hamilton sempat dibekukan pada tahun 2007 setelah ketahuan ngebut di Prancis. Ketika itu dia melaju dengan kecepatan 193 km/jam.

(din/roz)
Sumber : Detik.com

KOMENTAR
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close