Musik

Selena Gomez Ungkap Daftar Lagu di Album Baru

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Selena Gomez mengungkap judul album ketiganya, Rare, sekaligus daftar lagu dalam karya yang akan rilis pada 10 Januari 2020 mendatang.

“Tak percaya saya mengungkapkan seni dan judul untuk album baru saya, Rare, rilis 10 Januari,” kata Gomez dalam unggahan di media sosialnya.

“Ini merupakan musik paling jujur yang pernah saya buat dan saya tak sabar kalian mendengar perasaan saya,” lanjutnya.

Dalam album tersebut, Selena Gomez memasukkan 13 lagu yang semuanya ia tulis bersama sejumlah musisi lainnya. Dua single yang telah ia rilis sebelumnya, Look at Her Now dan Lose You to Love Me juga masuk dalam album ini.

Selain dua lagu awal, album itu juga memiliki lagu Rare, Dance Again, Ring, Vulnerable, People You Know, Let Me Get Me, Crowded Room yang berduet dengan 6LACK, Kinda Crazy, Fun, Cut You Off, dan A Sweeter Place berduet dengan Kid Cudi.

Selena Gomez juga merilis album Rare dalam versi deluxe yang berisi tambahan sejumlah lagu yang sudah dirilis sebelumnya, seperti Wolves yang berduet dengan Marshmello, Back to You, Bad Liar, It Ain’t Me berduet dengan Kygo, dan Fetish yang berduet dengan Gucci Mane.

Dalam wawancara dengan InStyle bulan lalu, Gomez mengaku bangga akan berbagai pengalaman yang ia lalui sepanjang 2019.

“Saya pikir setiap kali liburan tiba, ada sebagian dari dirimu yang mengenang kembali tahun tersebut. Tahun ini amat amat kuat bagi saya. Saya bisa katakan bahwa saya amat bangga atas kerja keras saya,” kata Selena Gomez, dikutip dari ET.

“Saya bisa mengatakan ini, dan ini mungkin tak terdengar bagus, namun saya mencoba sekuat mungkin membuat album ini jadi yang terbaik yang pernah saya lakukan,” kata Gomez.

“Dan saya merasa seperti saya memenuhi harapan itu,” lanjutnya. (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close