Selebriti

Selena Gomez Gelar Pesta Piyama di Video ‘I Can’t Get Enough’

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Selena Gomez baru saja merilis video musik untuk lagu barunya “I Can’t Get Enough” pada Selasa (12/3/2019) malam waktu Amerika.

Dalam video musik kolaborasinya bersama J Balvin, Benny Blanco, dan Tainy, Gomez berbagi keseruan saat berada di sebuah pesta piyama.

Keempat musisi itu asyik berdendang di atas tempat tidur raksasa. Gomez tampak mengenakan piyama warna merah muda metaliknya.

Kemudian, J Balvin memilih piyama warna biru bermotif kotak-kotak, dan Tainy mengenakan piyama hijau tua bermotif. Sementara, Benny Blanco memilih mengenakan kostum boneka beruang warna putih.

“Video I Can’t Get Enough telah dirilis. Masih tak menyangka kami melakukan [syutingnya] hanya satu kali pengambilan gambar. (Meskipun saya hampir jatuh satu hingga dua kali),” tulis Gomez di Twitter berbagi cerita di balik penggarapan videonya.

Menurut rekan duet Gomez yang juga pemenang Grammy, Tainy mengatakan bahwa lagu ini diciptakannya karena mantan kekasih Justin Bieber itu tengah mencari lagu baru.

“Jadi saya duduk bareng Mike Sabath dan Cris Chil, dua penulis lagu. Kami melakukan beberapa sesi, tapi itu kemudian selesai di hari pertama,” katanya kepada Rolling Stone.

Balvin sendiri mengakui bahwa kinerja Tainy sebagai produser memang patut diacungi jempol.

“Tainy adalah salah satu produser paling berbakat yang pernah saya temui,” tambah Balvin, seperti dikutip cnnindonesia.

Kolaborasi baru Gomez ini turut menjadi suguhan penebus rindu bagi para penggemarnya. Selama empat tahun terakhir, Gomez sendiri diketahui tak kunjung meluncurkan album studio.

Tahun lalu, ia pun hanya merilis dua buah lagu Back to You dan hit Taki Taki berkolaborasi dengan DJ Snake dan Ozuna. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close