Selebriti

Selena Gomez Dibilang Jelek, Ini Akibatnya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Salah satu pendiri label Dolce & Gabbana, Stefano Gabbana, yang mengejek Selena Gomez, akhirnya menuai kritikan.

Nitizen tak rela idolanya diejek, netizen pun menuduh Stefano melakukan perundungan alias bully.

Sebelumnya sebuah blog fesyen Catwalk Italia mengunggah foto Selena yang mengenakan lima busana berbeda, tapi sama-sama bernuansa merah.

Dalam unggahan ini, ia menuliskan: “#selenagomez mengenakan gaun merah. Pilih favoritmu: 1, 2, 3, 4, atau 5?”

Sang desainer pun memberikan komentar : “E propio brutta!!!” yang berarti “Dia sangat jelek”. Padahal pada salah satu tampilannya, Selena mengenakan long dress dari label miliknya.

“Selena dikenal karena musik, film dan penampilan, tapi @stefanogabbana hanya dikenal karena namanya #sorrynotsorry #uglytruth #myopinion #donthate,” tulis pemilik akun @olkuci di kolom komentar.

“@stefanogabbana dia sangat cantik. Jika dia jelek lalu kamu apa? Menjijikkan. Selena cantik secara mental, emosional dan secara fisik luar dalam. Dia adalah ratu yang kucintai,” tulis akun @etsyaclumsy.

Bahkan akun @nisa.fam menganggap komentar Gabbana termasuk bullying di media sosial.

“@stefanogabbana Anda tidak boleh mengungkapkan opini dengan cara seperti ini. Itu bullying. Bullying seharusnya dihentikan dan Anda hanya membuatnya lebih buruk. Anda seharusnya tidak mengatakan sesuatu seperti ini, apalagi orang terkenal seperti Anda. Apa Anda pikir dapat menghakimi siapapun? Tidak,” ungkapnya.

Tak hanya fan, penyanyi Miley Cyrus pun mendukung Selena. Ia yang dikenal berteman baik dengan Selena pun berkomentar unggahan foto akun fan @MileyOfficially.

“Apa yang dikatakannya meski itu benar tetap saja itu salah dan benar-benar brengsek. Dia cantik,” tulisnya.

Rupanya Miley juga pernah dibuat geram oleh sang desainer. Sebelumnya sang adik, Braison Cyrus sempat berjalan di catwalk untuk koleksi Dolce & Gabbana.

Ia pun memberikan apresiasi bagi sang adik dengan mengunggah foto Braison. Namun Gabbana malah berkomentar: “Bodoh. Komentar bodohmu tidak akan berpengaruh padanya.” (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close