Infotainment

Selena Gomez Akui Idap Gangguan Bipolar

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Selena Gomez membuat sebuah pengakuan yang mencengangkan saat berbincang secara virtual dengan Miley Cyrus, Jumat (3/4) kemarin.

Pada kesempatan itu, ia blak-blakan soal kondisi kesehatannya. Ia mengaku dirinya baru-baru ini didiagnosa dengan gangguan bipolar.

“Baru-baru ini, saya pergi ke salah satu rumah sakit jiwa terbaik di Amerika, Rumah Sakit McLean, dan saya membahas bahwa setelah bertahun-tahun melalui banyak hal yang berbeda, saya menyadari bahwa saya bipolar,” kata Selena Gomez saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Ketika tahu mengidap bipolar, Selena tak merasa takut malahan ia lega karena bisa menangani gangguan kejiwaan tersebut dengan benar.

“Jadi ketika aku mengetahui lebih banyak informasi, itu benar-benar membantuku. Itu tidak membuatku takut begitu aku mengetahuinya,” lanjut mantan bintang Disney itu.

Pada kesempatan itu, Selena dan Miley menceritakan kembali hubungan keduanya yang belakangan menjadi akrab lagi. “Aku benar-benar senang kita melakukan DM baru ini. Sangat manis karena kamu baru saja mengirim emoji kupu-kupu,” kenang Miley Cyrus.

“Dan itu sudah cukup, berhubungan dengan orang-orang dan membuat mereka tahu bahwa kamu ada di sana. Emoji kupu-kupu sudah cukup,” lanjut mantan istri Liam Hamsworth itu.

Keduanya yang sedang melakukan karantina mandiri karena virus Corona, COVID-19 ini menyebut karena banyak waktu di rumah membuat mereka lebih bisa memerhatikan orang lain dan saling mendukung selama pandemi.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close