Selebritis Dunia Dukung Kobe Bryant Jadi Logo Baru NBA

Selebritis Dunia Dukung Kobe Bryant Jadi Logo Baru NBA

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Usulan penggantian gambar atau siluet pebasket legendaris Kobe Bryant jadi logo National Basketball Association atau NBA juga didukung para selebritas dunia seperti Snoop Dogg, Justin Bieber dan Usher.

Dilansir Reuters, Rabu (29/1/2020), ketiga selebritas itu menjadi bagian dari hampir 2 juta orang yang menandatangani atau mendukung foto Kobe Bryant menjadi logo NBA pada petisi di Change.org.

“Dengan meninggalnya Kobe Bryant yang tak terduga, harap tandatangani petisi ini dalam upaya untuk mengabadikannya sebagai Logo NBA baru,” demikian bunyi petisi, yang dibuat oleh penggemar Bryant berusia 16 tahun, Nick Moghtader dari Vancouver.

Logo NBA saat ini, yang diperkenalkan pada tahun 1969, menampilkan siluet Lakers great dan Basketball Hall of Famer Jerry West menggiring bola dengan tangan kirinya.

NBA belum menanggapi ketika diminta untuk mengomentari petisi, yang memiliki 1,9 juta tanda tangan pada pukul 12:05 malam waktu Amerika Serikat pada Selasa (28/1/2020).

Kobe Bryant, yang pensiun dari bola basket profesional pada 2016, main dalam 20 musim NBA-nya bersama Lakers dan memenangkan lima kejuaraan NBA.