Selebgram Sassha Carissa Terseret Kasus Prostitusi Online

Selebgram Sassha Carissa Terseret Kasus Prostitusi Online
Indosport.com

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Selebgram sekaligus model Sassha Carissa terseret kasus prostitusi online. Kemarin (5/1/2021) Selasa, ia menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

"Hari ini ada yang dimintai keterangan. Satu sudah datang langsung ke penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus satu orang inisial SC. Diminta keterangan hari ini," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

Sassha menjalani pemeriksaan selama lebih dari 2 jam. Saat keluar gedung sekitar pukul 18.40 WIB, perempuan berambut panjang itu enggan memberikan keterangan pada wartawan.

Sassha terseret sebagai saksi karena namanya ada dalam telepon seluler milik Mami Alona alias MR, tersangka muncikari dalam jaringan prostitusi online yang dibongkar polisi pada 16 Desember lalu.

Selain Sassha, ada saksi lain yang juga menjadi saksi dan dimintai keterangan, yaitu perempuan berinisial A, pegawai bank yang tak bisa hadir ke Mapolda Jabar dan diperiksa penyidik melalui aplikasi Zoom.

Sebelumnya, pada 4 Januari 2021, polisi juga sudah memeriksa saksi berinisial C, yang berprofesi sebagai pramugari, berkaitan dengan namanya yang juga ada di ponsel MR.