Internasional

Selebgram Rusia Ditemukan Tewas Dalam Koper

MOSKOW,SENAYANPOST.com – Selebgram Rusia Yekaterina Karaglanova ditemukan tewas dalam koper di apartemennya di Moskow.

Seperti dikutip sputniknews.com, pertama kali jasad Karaglanova ditemukan oleh orang tuanya. Awalnya orang tua Karaglanova khawatir karena putrinya itu tak dapat dihubungi selama berhari-hari.

Lantas mereka menghubungi pemilik apartemen, lalu mencoba masuk ke dalam kamar Karaglanova.Ternyata di sana mereka mendapati tubuh Karaglanova terbujur kaku di dalam koper dengan sejumlah luka tusukan.

Kepolisian menduga wanita 24 tahun itu menjadi korban pembunuhan. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, penyidik meyakini pelaku membunuh Karaglanova atas dasar cemburu.

Penyelidik percaya cara tubuh wanita muda itu digeletakkan di dalam koper bisa menjadi petunjuk untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

Karaglanova disebut baru saja memulai hubungan dengan seseorang. Mereka berencana merayakan hari ulang tahun Karaglanova di Belanda pada 30 Juli.

Dan koper tersebut yang seharusnya menemani Karaglanova dalam perjalanan.

Rekaman CCTV menunjukkan mantan pacar Karaglanova sempat mengunjungi apartemen tersebut. Namun tidak diungkapkan apakah pria itu masuk dalam penyelidikan.

Yekaterina Karaglanova merupakan selebgram dengan 85.000 pengikut dan mengelola blog perjalanan. Dia disebut-sebut mirip dengan aktris gaek Audrey Hepburn. Karaglanova juga tengah menamatkan studi kedokteran dengan spesialisasi dokter kuit.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close