Lintas Daerah

Selama Shalat Idul Fitri, Jembatan Ampera Ditutup

SUMSEL, SENAYANPOST.com – Selama tiga jam mulai dari pukul 05.00-08.00 WIB atau hingga shalat Ied Idul Fitri selesai, Dinas Perhubungan Kota Palembang, Sumatera Selatan, akan menutup Jembatan Ampera.

“Untuk kenyamanan para jemaah yang ingin beribadah, kami menutup Jembatan Ampera,” kata Kepala Bidang Pengawasan Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan Kota Palembang, Marta Edison, di Palembang, Kamis (14/6/2018).

Ia menyebut, selain Jembatan Ampera, jalan lain yang akan ditutup seperti Jalan Jend Sudirman, Jalan Merdeka, dan Pasar 16 Ilir. Penutupan ini dilakukan selain kenyamanan juga mengantisipasi kemacetan, khususnya di seputaran masjid agung.

“Ruas-ruas jalan di seputaran Masjid Agung semuanya akan kami tutup. Selesai salat, jalan kembali dibuka seperti biasa,” ujarnya.

Bagi para jemaah yang membawa kendaraan pribadi, jelas dia, Dishub menyediakan beberapa titik parkir, yakni di kawasan Monpera, Taman Nusa Indah, bawah Jembatan Ampera, Masjid Lama, Jalan Jend Sudirman, Jalan Merdeka, dan beberapa titik lainnya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close