Metropolitan

Selama Ramadhan Transjakarta Sediakan Takjil Gratis

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Bagi Anda pelanggan Transjakarta, tidak usah khawatir selama bulan suci ramadhan penumpang diperbolehkan makan dan minum di halte dan di dalam bus untuk mereka yang ingin membatalkan puasa.

Bukan hanya itu, bahkan PT Transjakarta akan membagikan takjil secara gratis di sejumlah halte bus transjakarta.

Kepala Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan, total ada 500.000 produk minuman yang akan dibagikan selama bulan Ramadhan

“Ada pembagian takjil kepala pelanggan Transjakarta, tapi tidak di semua halte,” ujar Wibowo, Kamis (17/5/2018).

Wibowo mengatakan, ada lebih dari lima halte yang akan menyediakan takjil gratis di antaranya Halte Harmoni, Ragunan, dan Kampung Melayu.

Nantinya, pembagian takjil akan dimulai pukul 17.30 hingga 18.30 atau selama persediaan masih ada. Pembagian takjil digelar mulai Senin hingga Jumat.

Program pembagian takjil gratis oleh PT Transjakarta pertama kali digelar pada 2016. Program tersebut terus berlangsung pada tahun berikutnya.

Berkaca pada Ramadhan tahun lalu, PT Transjakarta memperbolehkan pelanggannya makan dan minum di halte dan di dalam bus untuk mereka yang ingin membatalkan puasa.

Biasanya, para pengguna Transjakarta dilarang makan dan minum di halte dan di dalam bus. Namun, pada waktu berbuka puasa selama Ramadhan, pengguna diperbolehkan untuk minum dan makan makanan kecil di dalam bus. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close