Selama Menikah, Yuni Shara Akui Tak Pernah Rasakan Orgasme

Selama Menikah, Yuni Shara Akui Tak Pernah Rasakan Orgasme

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi Yuni Shara telah menjanda 12 tahun. Ia lantas memberi pengakuan bahwa, dirinya tak pernah merasakan nikmatnya berhubungan intim.

Yuni juga mengatakan tak pernah merasakan yang namanya orgasme sebagai puncak kenikmatan hubungan intim lelaki dan perempuan.

Pengakuan ini disampaikan secara blak-blakan saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini. Dalam video yang tayang pada 18 Desember 2019 tersebut, Yuni membongkar kehidupan ranjangnya, baik saat bersama suami pertama maupun kedua.

[ads]

Pura-pura orgasme

Sebagaimana diketahui, usia pernikahan Yuni Shara dengan suami pertama Raymond Manthey pada 1994, ternyata hanya berlangsung singkat. Meski singkat, bagi Yuni rentang waktu ini meninggalkan trauma mendalami. Menurutnya, saat itu ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) setiap hari selama 4 bulan pernikahan bersama Raymond.

Trauma yang menggores perasaanya, di antaranya adalah urusan seks. Ternyata, Yuni tidak pernah merasakan orgasme jika berhubungan dengan pria, baik suami pertama maupun yang kedua. Yuni Shara (instagram)

“Pokoknya kalau dia marah aja dia pukul, kasar. (Setelah itu) Dia minta maaf berlebihan, psycho,” ujar Yuni. Deddy pun langsung menyaut dengan pertanyaan lanjutan. “Itu bikin elu trauma?” tanya Deddy.

“Teringat, makanya terpaksa. Pura-pura orgasme,” jawab Yuni.

Pura-pura Menikmati

Wanita asal kota Apel Malang itu mengatakan, dalam pernikahannya ia memang menjalani hubungan suami istri. Namun, Yuni mengaku tak pernah merasakan orgasme ketika berhubungan dengan pria lantaran masih trauma dengan tindak KDRT yang dilakukan mantan suami pertamanya dulu.

Pelantun lagu-lagu lawas ini mengungkapkan tidak pernah merasakan orgasme baik suami pertama maupun yang kedua.

Deddy pun terkesima dengan pengakuan itu, lantas Deddy menanyakan dampat dari KDRT itu. “Karena KDRT, elu nggak bisa menikmati sentuhan?” tanya Deddy.

Yuni menjawab, sangat tidak menikmatisentuhan pria, namun ia pura-pura menikmati. “Sangat enggak dong. Pura-pura. Aku nggak tau rasanya orgasme. Dulu. Terus berhubungan, itu susahnya setengah mati. Setelah itu, aku melayani iya,” ujar Yuni.

Apa yang dia lakukan adalah karena sebagai isteri, layaknya yang dilakukan wanita Jawa yang ia pahami. Ia ingin tetap melayani suami. Meski mengalami KDRT, Yuni tetap berhubungan dengan sang suami.