Features

Selalu Jadi Olokan, Pria Bernama Kentut Ini Berjuang Ganti Nama

TANGERANG, SENAYANPOST.com – Seorang pria berusia 28 tahun tengah berjuang untuk mendapatkan legalitas pergantian nama. Pasalnya, lelaki tersebut mempunyai nama yang tak lazim, yakni Kentut.

Kentut saat ini tengah berjuang di Pengadilan Negeri Tanggerang, Banten, untuk mengganti namanya menjadi Ihsan Hadi.

Ia sering menjadi bahan olok-olokan temannya. Bukan hanya dirinya, melainkan anak perempuannya yang masih bersekolah dasar juga sering kali diejek oleh temannya.

Pria yang sehari-hari berjulan mie ayam ini membulatkan tekatnya untuk mengganti nama karena ia juga merupakan guru mengaji bagi anak-anak yang berada di lingkunganya.

“Tapi yang paling menguatkan tekad saya adalah putri saya sendiri. Dia sering menangis dan mengurung diri di kamarnya karena malu diejek. Pernah waktu itu anak saya tak mau sekolah karena terus menerus diejek kentut oleh teman temannya,” ujar Kentut.

Kentut juga mengaku namanya pernah menjadi bahasan di kecamatan Pinang. Kentut bercerita pernah diomeli di kecamatan karena disangka bercanda menyebut namanya. Yang tidak bisa dia lupakan adalah waktu pengurusan di Disdukcapil semua petugas di sana menertawakan dirinya.

Menurut paman Kentut, Rebo (45) yang turut mendampingi di Pengadilan Negeri Tanggerang, mengatakan nama tersebut benar-benar diberikan oleh orang tua Kentut.

Menurut Rebo, kedua orang tua Kentut memberikan nama tersebut karena diduga kurang memahami dampak yang akan ditumbulkan oleh nama tersebut.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close