Infotainment

Selain Ashraf Sinclair, 3 Artis Ini Juga Meninggal Usai Olahraga

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia, Selasa (18/2/2020) dini hari. Dia diketahui sempat olahraga CrossFit di malam sebelum meninggal dunia.

Melanisr detikcom, Ashraf diduga karena serangan jantung. Pada Senin (17/2) malam, Ashraf sempat olahraga CrossFit bersama rekan-rekannya.

Salah satu rekan yang juga pelatih Ashraf, Oka Tripamudi, mengatakan tak ada yang berbeda dari Ashraf ketika latihan. Ashraf dalam kondisi sehat, tidak mengeluh, serta latihannya pun tak berbeda dari sesi-sesi sebelumnya.

“Tadi malam, beliau datang ikut kelas jam 19.30 WIB. Seperti biasa happy, menyapa semuanya, benar-benar menyenangkan seperti biasa,” kata Oka.

Usai olahraga, Ashraf pulang ke rumah dan sempat bercanda bersama BCL. Tapi pada dini hari, dia mendadak meninggal.

Di dunia hiburan, tercatat ada beberapa artis yang meninggal usai berolahraga.

Berikut rangkumannya:

1. Adjie Massaid

Artis Adjie Massaid meninggal dunia pada 5 Februari 2011 karena serangan jantung. Sebelumnya, Adjie sempat bermain futsal.

Kala itu, Adjie sebenarnya disebut sehat-sehat saja ketika bermain futsal. Bahkan, dia sempat mencetak dua gol. Namun, dia kecapekan di babak kedua.

2. Basuki

Pelawak Basuki meninggal dunia pada 12 Desember 2007 silam. Saat itu, dia mendadak jatuh ketika bermain futsal.

Rekan-rekan almarhum yang saat itu hadir langsung melarikan anggota Srimulat itu ke rumah sakit. Jenazah Basuki meninggal dalam perjalanan.

3. Benyamin Sueb

Pelawak Benyamin Sueb mengembuskan napas terakhir pada 5 September 1995. Dia meninggal setelah koma beberapa hari usai main sepak bola.

Benyamin dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta. Ini dilakukan sesuai wasiat yang dituliskannya, agar dia dimakamkan bersebelahan dengan makam Bing Slamet.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close