Infotainment

Sekuel Enchanted, Amy Adams Siap Perankan Kembali Giselle

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sekuel film Enchanted akan dirilis dalam waktu dekat. Aktris Amy Adams mengaku siap kembali berperan dalam film tersebut. Dalam film Enchanted yang rilis 2007 lalu ia memerankan karakter puteri bernama Giselle.

“Saya sangat suka memerankan Giselle, dan belakangan ini saya menonton (Enchanted) lagi,” kata Adams saat wawancara dengan  Empire Magazine Inggris.

Perempuan berusia 45 tahun ini menjelaskan sudah bertahun-tahun tidak menonton Enchanted karena ia bukan orang yang suka menonton film yang ia bintangi.

Sehingga, ia beranggapan akan bagus bila bisa kembali tampil dalam sekuel Enchanted dan kembali memerankan Giselle yang lugu dan terkadang ceroboh.

“Saya akan senang bermain di sekuel. Jika waktu dan ceritanya tepat, akan sangat menyenangkan. Saya amat menikmatinya,” kata Adams, dikutip dari Ace Showbiz.

Di sisi lain, laman situs IMDb menulis Adams akan memerankan Giselle di sekuel Enchanted, meskipun belum ada keterangan resmi dari aktris tersebut atau pun pihak studio.

Sebelumnya, awal bulan ini sutradara Adam Shankman yang menggarap Echanted memulai tahap produksi sekuel. Film itu akan diberi judul Disenchanted.

Kemudian pada Januari 2018 lalu, Shankman mengatakan naskah Disenchanted akan rampung dalam waktu dekat. Pernyataan itu ia sampaikan melalui acara diskusi Television Critics Association.

Disenchanted masih akan menyajikan adegan musikal seperti Enchanted. Enchanted mengisahkan Giselle dari dunia bernama Andalasia yang akan dinikahkan dengan pangeran bernama Edward (James Marsden).

Namun, penyihir jahat menjebak Giselle hingga masuk dunia manusia. Selama berada di dunia manusia, Giselle jatuh cinta dengan seorang pengacara bernama Robert Philip (Patrick Dempsey). Akhirnya Giselle memilih menikah dengan Dempsey ketimbang Edward.

Giselle selalu percaya dengan kehidupan bahagia selamanya. Frasa “happily ever after” selalu digaungkan di dunia dongeng, termasuk Andalasia.

Namun setelah 10 tahun, kata Shankman, Giselle akan bertanya apa arti dari hidup bahagia selamanya. Ia mengatakan inti cerita akan tetap sama namun mengalami perubahan sedikit. (WS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close