Hukum

Sekter Ubur-ubur Gelar Zikir Buka Kunci Kekayaan Indonesia

SERANG, SENAYANPOST.com – Sekte Kerajaan Ubur-ubur sangat terobsesi memburu kekayaan. Mereka kerap menyelenggarakan zikir demi membuka kunci kekayaan Indonesia yang tersimpan di rekening di dua bank internasional, yakni Bank Swiss dan Bank Griffin 1999 Birmingham.

Sekte yang ada di Serang, Banten ini pun menuding Presiden Jokowi sebagai Abu Jahal jika tak bantu perjuangan mereka.

Hal itu dikatakan oleh Kapolresta Serang Ajun Komisaris Besar Komarudin, terkait ritual sekte yang dipimpin oleh pasangan suami istri (pasutri) Aisyah dan Rudi itu.

Menurutnya, sekte ini menggelar zikir ala mereka setiap malam Jumat hingga pukul 04.00 WIB.

“Dzikir yang mereka lakukan dilakukan untuk membuka kunci yang konon katanya adalah kunci kekayaan bangsa Indonesia yang selama ini terpendam,” kata Komarudin, Selasa (14/08).

Namun demikian, kepolisian belum bisa menarik informasi lebih banyak karena Aisyah dan Rudi lebih banyak diam. Begitupun pengikutnya yang masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut.

“Sampai saat ini memang baru dua pengikut yang dimintai keterangan terkait aktifitas sehari-hari,” katanya.

Pihaknya tetap mendalami dugaan penistaan agama itu semberi menunggu keputusan dari MUI Kota Serang. “Kami serahkan sepenuhnya ke MUI Kota Serang,” ucapnya.

“Kami tidak bisa terburu-buru menetapkan tersangka, menunggu keputusan resmi dari MUI. Kita harus mengkaji juga undang undang ITE,” imbuhnya.

Dalam video yang beredar di laman Youtube, Aisyah yang diklaim sebagai Ratu Kerajaan Ubur-ubur, percaya bahwa tak lama lagi harta kekayaan miliknya, baik uang dari bank internasional dan tanah diseluruh Indonesia, akan segera menjadi miliknya.

Video yang berjudul Sin bet Shima Syaban itu berdurasi 25 menit dan diunggah oleh akun bernama Tino TS pada 10 Juni 2018.

“Tinggal sekarang menunggu orang datang mengantarkan aset-aset ku, kecil Indonesia itu,” katanya.

Selain itu, ia meragukan peluang Indonesia menjadi mercusuar dunia.

“Pemerintah sibuk dengn korupsi, masyarakat sibuk dengn kebodohannya. Saya rasa, kalian mimpi Indonesia menjadi mercusuar dunia,” katanya.

“Kalau Jokowi masih tidak mau membantu perjuangan akhir zaman ini, bahkan Jokowi seperti Abu Jahal dan Abu Hakam yah,” tambahnya.

Sebelumnya, Polresta Serang bersama MUai Kota Serang mendatangi rumah yang diduga menjadi markas Kerajaan Ubur-ubur. Di dalam kepercayaan mereka, Nabi Muhammad berjenis kelamin wanita dan ada kuburan Allah. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close