Seksinya Terlalu, Akun Instagram Wanita ini dibanned berkali-kali  

12:00
4346
JAKARTA, SENAYANPOST.com - Instagram adalah salah satu situs media sosial (medsos) yang paling sering digunakan warganet untuk berbagi foto dan video. Lewat
Elle Johnson

JAKARTA, SENAYANPOST.com –  Instagram adalah salah satu situs media sosial (medsos) yang paling sering digunakan  warganet untuk berbagi foto dan video. Lewat Instagram juga seseorang menjadi selebritas di dunia maya alias selebgram, yang ditandai oleh ribuan bahkan jutaan orang menjadi penggemar.

Salah satu model dan selebritas populer di Amerika Serikat (AS), bernama Elle Johnson, telah memiliki sekitar 6 juta orang penggemar. Dia dianggap sebagai simbol seksi bagi kebanyakan orang berkat wajah yang cantik serta keseksian tubuh.

Super model berusia 26 tahun ini ternyata memiliki masalah dengan yang namanya Instagram. Bagaimana tidak, dia sudah berkali-kali dibanned oleh pihak Instagram karena terlalu seksi dan sering mengumbar bagian tubuh yang membuat orang berpikiran jorok. Hal itu juga dipicu oleh kampanye dirinya dalam misi ‘Free The Cleavage’ di Instagram.

Wanita asal Park City ini akhirnya dilarang oleh Instagram untuk mengunggah gambar yang terkesan mengundang syahwat. Padahal sebelum dibanned, Elle Johnson sudah memiliki lebih dari 6 juta follower.

Dia sudah dibanned lebih dari sekali oleh pihak Instagram. Banned pertama dialami Elle pada Januari tahun ini, ketika beberapa followernya menemukan gambarnya yang tidak pantas di media sosial. Kemudian dia berhasil memulihkan akun Instagramnya beberapa waktu kemudian. Apes, bulan April dia kembali dibanned.

Instagram terus melarang Elle dengan pesan ‘melanggar pedoman dan etika di masyarakat serta ketentuan Instagram’. Tapi sepertinya Elle tak bisa dibendung. Segera setelah diblokir oleh Instagram, dia melanjutkan ke Twitter agar para penggemarnya terus mendapatkan update foto maupun video terbaru tentang dirinya. Dia sama seakan tidak terpengaruh dengan cekal yang dilakukan oleh Instagram. Dengan berpindah ke Twitter, dia menganggap bahwa itu adalah kerugian bagi Instagram dan keuntungan bagi Twitter!

Kali ini dia jauh lebih berani. Twitter membuatnya menggila. Kemudian dia kembali menggunakan Instagram dengan foto-foto yang vulgar dan eksplisit. Dia telah mendapatkan banyak follower dalam semalam dan berharap Instagram tidak lagi memblokirnya.

Namun harapan itu tidak dibarengi dengan usaha dia untuk ‘merayu’ Instagram agar tidak memblokirnya. Elle tetap mengunggah foto-foto vulgar, berbikini, menunjukkan sejumlah ‘asetnya’ yang memang memiliki ukuran lebih besar dari orang normal. Kini dia sukses menjadi pusat pikiran jorok orang yang melihat tubuhnya.

Comments

comments