Politik

Sekjen PKPI: Struktur Inti Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Telah Disusun

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Forum Sekjen Parpol Koalisi Indonesia Kerja terus bekerja marathon untuk memformulasikan Struktur Tim Kampanye Nasional, pemenangan Capres Pak Jokowi & Cawapres KH Ma’ruf Amin

“Hari ini, Forum Sekjen kembali bertemu di Cemara 19. Suasana berlangsung sangat cair, hangat dan bersahabat,” kata Sekjen PKP Indonesia, Verry Surya Hendrawan, saat dikonfirmasi senayanpost.com, di Jakarta, Sabtu (11/8/2018)
.
Dikatakan, para Sekjen Parpol Koalisi Indonesia Kerja sepenuhnya memahami, bahwa semua didasari semangat untuk memperoleh hasil terbaik, demi tercapainya tujuan politik kolektif.

“Alhamdulillah, Forum Sekjen sudah menyusun struktur inti Tim Kampanye Nasional Pemenangan Jokowi-Ma’ruf,” ujar Verry lagi.

Struktur tim pemenangan itu dipimpin oleh seorang ketua yang membawahi 11 direktorat. Sebanyak 11 direktorat itu, yakni perencanaan, konten, komunikasi politik, media dan sosmed, kampanye, pemilih muda, penggalangan dan penjaringan, logistik dan Alat Peraga Kampanye, hukum dan advokasi serta saksi dan relawan.

Masing-masing direktorat dipimpin seorang direktur didampingi oleh sembilan orang wakil direktur.

Di samping itu, Forum Sekjen juga telah menyusun program jangka pendek, yang segera dilaksanakan. Di antarnya menggelar Workshop Jubir pada hari Senin (13/8/2018).

“Forum Sekjen juga sepakat, besok Hari Ahad pagi, 12 Agustus 2018, akan ikut mendampingi Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf untuk jalani tes kesehatan di RSPAD Jakarta,” pungkas Verry.

Dalam rapat tersebut, selain Verry Surya, hadir Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus, Sekjen Partai Nasdem Johnny G. Platte, Sekjen Partai Hanura Herry Lontung, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Adapun, Sekjen PPP Arsul Sani tidak hadir lantaran sakit dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq yang ada urusan mendadak.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close