Musik

Sejumlah Seniman Gelar Konser Amal untuk Ari Malibu yang Sakit

JAKARTA, SENAYANPOST.com¬†–¬†Sejumlah seniman menggelar konser amal untuk penyanyi dan pemain gitar era 80-an, Ari Malibu. Jodhi Yudono sang pemrakarsa sekaligus penampil dalam konser itu mengatakan, hatinya tergerak untuk menggelar konser amal setelah mengetahui Ari dalam kondisi sakit keras.

“Awalnya saya dengar kabar bahwa Ari sakit keras, dia kena kanker kerongkongan, saya dengar cerita bahwa untuk pengobatannya aja susah ya, artinya dia butuh dana banyak,” kata Jodhi di Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Jodhi pun langsung menghubungi beberapa rekan seniman, mengajak mereka terlibat dalam konser yang akan digelar pada 31 Mei 2018 mendatang di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat itu.

“Terbesit kenapa enggak kita bikin konser amal? Akhirnya saya hubungi beberapa teman-teman dekat yang Insya Allah kalau saya minta tolong mereka oke. Akhirnya atas nama kemanusiaan itulah kita bikin acara ini,” ujarnya. Mereka adalah Ira Wibowo, Toni Q, Syaharani, Oppie Andaresta, Sha Ine Febrianti, Widianti Kamil, Maya Angela dan lainnya. Jodhi juga turut menghadirkan Reda Gaudiamo, rekan duet Ari dalam duo AriReda.

Para seniman akan membawakan lagu-lagu dan puisi yang pernah dinyanyikan Ari. Jodhi juga turut mengundang pihak keluarga untuk menyaksikan konser tersebut.

“Semula saya pengin acara ini mendukung Ari, memberi semangat untuk ari lewat lagu-lagu yang pernah dinyanyiin Ari, maka puisi-puisi yang dinyanyikan Ari akan kami nyanyikan,” ujar Jodhi

“Ada 30-an seniman lah, gongnya sebelum buka puasa itu ada Kadri Mohamad nanti, terus gong yang kedua Tony Q pasti kan itu ditunggu,” tambahnya.

“Nanti kami akan mengundang keluarganya, karena nanti semua bantuan akan masuk ke rekening anak sulungnya,” sambung Jodhi. Seluruh dana yang terkumpul nantinya akan ditampung ke dalam rekening BCA 6760314372 milik anak sulung Ari, Genta Athena Malibu.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close