Nasional

Sedulur Jokowi Siap Menangkan Jokowi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Selaku Ketua Dewan Kehormatan ‘Sedulur Jokowi’ Oesman Sapta Odang (OSO) menerima pengurus ‘Sedulur Jokowi’ di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (3/6/2018).

“Ini sebagai awal pertemuan dengan semangat organisasi yang tulus untuk memenangkan Jokowi dua periode di pilpres 2019. Nanti, apapun namanya biar dibicarakan. Apakah sedulur, persaudaraan, solidaritas, dan lain-lain terserah ketuanya,” tegas Ketua DPD RI, Selasa (3/67/2018).

Pada prinsipnya kata OSO, ‘Sedulur Jokowi’ ini sebagai relawan dengan semangat baru yang tinggi, tulus dari hati nuraninya untuk memenangkan Jokowi. “Jadi, kita belum bicara strategi,” kata OSO singkat.

Sementara itu ketua ‘Sedulur Jokowi’ Paiman menjelaskan jika kepengurusannya sudah terbentuk di 33 provinsi, 300 kabupaten/kota se-Indoensia.

‘Kami telah melakukan bedah rumah, penyuluhan narkoba, produksi garam, pembinaan TKI di bandung dan Tasikmalaya, memberikan modal usaha Rp 400 juta, doa bersama, membersihkan lingkungan, santunan, pemberian mobil ambulance dan lain-lain,” kata Paiman.

Sedangkan dalam waktu dekat ini akan menggelar dzikir bersama sepuluh ribuan umat di Jawa Timur, road show di Jawa, Bali, NTT dan NTB sejak 12 Juni hingga 12 Juli 2018 sekaligus silaturahmi pengurus ‘Sedulur Jokowi’. “Jadi, Pak Jokowi lanjutkan,” pungkasnya.
(JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close