Sedihnya Selena Gomez Pernah Dijadikan Objek Seksual

Sedihnya Selena Gomez Pernah Dijadikan Objek Seksual
Selena Gomez

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Selena Gomez saat ini sedang menjadi pusat perhatian usai lagu duetnya dengan BLACKPINK yang berjudul Ice Cream melejit di pasaran.

Di tengah kegembiraannya itu, penyanyi berusia 28 tahun ini mengungkapkan kisah pilu yang ia rasakan saat meniti karier di industri musik Hollywood.

Mantan kekasih Justin Bieber ini mengaku pernah dijadikan objek seksual saat populartiasnya sebagai bintang cilik Disney meningkat. "Aku melakukan hal-hal yang bukan aku banget," tuturnya saat berbincang dengan majalah Allure.

Ia menambahkan bahwa saat itu ia harus tampil lebih dewasa dari usianya. Selena bahkan harus memakai pakaian yang minim dan tampak lebih dewasa.

"Seolah ada tekanan untuk terlihat lebih dewasa di albumku, Revival. Merasa harus menunjukkan kulit tubuh, saat itu aku merasa seperti bukan diriku," lanjutnya.

Oleh karena hal itu juga membuat Selena enggan mencari namanya di situs Google. ia tak ingin pemberitaan soal dirinya membuat perasaannya yang sensitif terluka.

"Aku sudah tidak (Googling) bertahun-tahun. Sejujurnya aku tidak bisa. Aku tangguh dalam beberapa hal, tapi menurutku perasaanku sangat sensitif," pungkas pelantun lagu Lose You To Love Me itu.