Infotainment

Sederhana, Raffi Ahmad Akan Rayakan Ultah Anak dengan Pengajian

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya hanya akan merayakan hari ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayang pasangan itu dengan sederhana. Bahkan, Raffi mengaku belum mempersiapkan kado untuk Rafathar  yang akan berusia 4 tahun, pada 15 Agustus mendatang.

Presenter hiburan papan atas ini mengungkapkan bahwa acara ulang tahun Rafathar akan dirayakan secara sederhana bersama teman-temannya di rumah. Bersama perayaan sederhana itu, dia juga akan menggelar pengajian.

Raffi Ahmad mengaku, tak ada pesta mewah untuk ulang tahun putranya tahun ini. (Foto: Instagram)

“Enggak ada pesta mewah. Kami akan merayakannya secara sederhana. Paling Rafathar akan undang temen-temen sekolahnya sekaligus pengajian di rumah,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Tak hanya enggan menggelar pesta mewah, Raffi Ahmad juga enggan memberikan kado mahal untuk putranya itu. “Enggak ada kado apa-apa. Dia cuma minta mainan Toys Story dan MC dalam acara itu harus Om Merry. Tapi Merry enggak ada. Gimana dong?” ungkapnya.

Soal kado berupa liburan ke Jepang, Raffi mengungkapkan, hal tersebut tidak akan terealisasi. Pasalnya, selama 3 tahun terakhir Rafathar tak pernah merayakan pertambahan usianya di Indonesia.

Dengan menggelar pesta sederhana di Jakarta, Raffi mengungkapkan putranya bisa mengikuti aneka lomba menyambut HUT RI ke-74 di kompleks rumah mereka. Aktor 32 tahun itu juga ingin agar putranya paham bahwa tidak semua keinginannya bisa selalu dikabulkan.

“Rafathar kan anak laki-laki. Jadi memang harus diajarkan supaya ke depannya tidak manja. Dia harus lebih banyak bersyukur setiap ulang tahun,” ujar Raffi Ahmad.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close