Sebelum Peluk, Wulan Guritno Wajibkan Putrinya Swab Test Terlebih Dahulu

Sebelum Peluk, Wulan Guritno Wajibkan Putrinya Swab Test Terlebih Dahulu

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Artis peran Wulan Guritno tengah berbahagia karena putri pertamanya, Shaloom Razade, akhirnya pulang ke Indonesia.

Diketahui, Shaloom Razade sempat terjebak di London, Inggris, dan tidak bisa pulang akibat pandemi virus corona. Wulan Guritno mengaku sangat paranoid untuk memeluk putrinya.

“Kita boleh pelukan enggak sih? Entar kali ya?” tanya Wulan.

“Negatif aku,” jawab Shaloom.

Wulan Guritno akhirnya menyuruh anaknya untuk mandi dan mengganti pakaian terlebih dahulu sebelum berpelukan. Tak hanya itu, Wulan Guritno juga meminta Shaloom untuk ikut swab test demi memastikan tidak membawa virus corona ke dalam rumahnya.

“Jadi, hari ini ada mbak baru, anak pulang dari luar negeri. Jadi mau ada swab test juga. Karena kalau rapid test katanya kan belum pasti,” kata Wulan seperti dikutip video di kanal Wulan Guritno.

Wulan Guritno tak ingin gegabah dengan kesehatan anggota keluarga lain di rumahnya. Oleh sebab itu, ia menyemprot semua barang-barang bawaan Shaloom dengan cairan disinfektan dan melakukan swab test.

“Sebenarnya Shaloom sudah swab test sebelum balik karena kalau tidak, ya, tidak boleh juga ada perjalanan itu kan. Dia sudah swab test di sana dan negatif, tapi mama parno ini minta swab test lagi,” katanya.

Dari hasil swab test, Shaloom Razede dinyatakan negatif dari virus corona. Wulan Guritno kini bisa menikmati waktu-waktu berkumpul kembali bersama keluarga setelah tertunda selama empat bulan