Scarlett Johansson Masih Jalin Kontrak Sebagai Black Widow

Scarlett Johansson Masih Jalin Kontrak Sebagai Black Widow

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Scarlett Johansson telah lama memerankan karakter Natasha Romanoff alias Black Widow dalam film-film Avengers maupun beberapa rilisan Marvel lainnya.

Film solo Black Widow pun tengah dipersiapkan rilis tahun ini meski sempat terhambat pandemi.

Para penggemar pun masih menganggap film Black Widow akan menjadi penampilan terakhir Scarlett Johansson. Pasalnya di film Avengers: Endgame, Natasha digambarkan tewas mengorbankan diri.

Namun rupanya, sebuah kabar dari situs wegotthiscovered.com, belum lama ini, menyebutkan bahwa Scarlett Johansson masih akan menjalin kontrak dengan Marvel dan Disney sebagai Black Widow.

Kabar tersebut diklaim berasal dari sumber terdekat studio yang telah beberapa kali menyampaikan informasi secara jitu. Termasuk saat mengungkap bahwa Taskmaster adalah antagonis utama di Black Widow.

Selain itu, disampaikan juga oleh sumber tersebut bahwa kembalinya Scarlett Johansson sebagai Black Widow akan menjadi sesuatu yang pasti terjadi.

Disebutkan pula bahwa film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan memperkenalkan multi semesta lebih mendalam, akan membuat sejumlah karakter yang sudah terbunuh bisa hidup kembali.

Tersiar kabar juga bahwa Florence Pugh yang memerankan Yelena Belova di film Black Widow akan menggantikan peran Scarlett Johansson. Karakter Yelena disebut akan menyandang nama Black Widow untuk film-film rilisan Marvel berikutnya.