Scarlett Johansson-Colin Jost Resmi Menikah

Scarlett Johansson-Colin Jost Resmi Menikah
Scarlett Johansson (AP)

JAKARTA, SENAYANPOST.com- Scarlett Johansson dan Colin Jost resmi menikah pada akhir pekan lalu. Hal tersebut dikonfirmasi Meals on Wheels America, komunitas lansia dan penyedia nutrisi, pada Kamis (29/10) waktu Amerika Serikat (AS) melalui akun resmi Instagram mereka.  

"Kami sangat bersemangat untuk memberi tahu bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost telah menikah pada akhir pekan lalu dalam sebuah upacara yang amat intim bersama keluarga terdekat dan orang-orang yang dicintai," tulis akun tersebut.

Dalam keterangan tersebut, mereka juga menyatakan pernikahan Scarlett dan Colin diselenggarakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, keselamatan, dan keamanan sesuai anjuran Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) demi meredam penyebaran Covid-19.

"Keinginan pernikahan mereka adalah bisa membantu membuat perubahan bagi lansia yang rentan dalam menghadapi masa sulit ini dengan mendukung @mealsonwheelsamerica," ungkap akun itu dikutip  CNN Indonesia.

Kabar baik tersebut diumumkan sambil mengunggah foto Staten Island Ferry dengan tulisan 'Jost Married'.

Aktris dan komedian tersebut mengonfirmasi pertunangan mereka pada Mei 2019. Scarlett mengungkapkan Colin terinspirasi dari buku James Bond untuk pertunangan mereka.

"Dia melakukannya dengan amat baik. Dia membuatnya seperti benar-benar dalam situasi James Bond. Sangat mengejutkan," kata Scarlett Johansson seperti dilansir E Online.

Pernikahan bersama Colin Josh menjadi yang ketiga bagi Scarlett Johansson. Sebelumnya, ia telah menikah dengan Ryan Reynolds dan resmi bercerai pada 14 Desember 2010 setelah lebih dari dua tahun menikah.

Bintang Black Widow ini kemudian menikah dengan Romain Dauriac pada 2014 dan memiliki putri bernama Rose. Keduanya lalu bercerai pada 2017. Tak lama setelah itu, Scarlett Johansson terlihat mulai berkencan dengan bintang SNL tersebut.

Sedangkan Colin sebelumnya berkencan dengan aktris Rashida Jones. Ia mengatakan Scarlett merupakan orang yang memiliki senyuman yang tak pernah ia lihat di orang-orang lainnya.

"Saya telah bertemu seseorang yang saya cintai dan membuat saya merasa lebih nyaman daripada sebelumnya. Saya merasa lebih percaya diri untuk berkomitmen pada apa yang saya kerjakan dan mendukung apa pun yang saya ciptakan, terlepas dari apakah orang menyukainya atau tidak," tulis Colin Jost.