Peristiwa

SBY Ucapkan Selamat Jalan Pada Ibunda Tercinta

JAKARTA, SENAYANPOST.com –┬áPresiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berdukacita mendalam atas wafatnya ibundanya. SBY mengucapkan selamat jalan kepada ibunda tercinta dan berharap amal ibadah beliau diterima di sisi Allah┬áserta kelak dipertemukan di surga.

“Ibunda tersayang. Selamat jalan, menghadaplah Sang Khalik dengan tenang dan damai. Semoga Ibunda dipertemukan dengan istri tercinta, almarhumah Ani Yudhoyono, dan semoga kelak juga dipertemukan dengan kami-kami semua dengan izin Allah kita mendapat surga Allah,” kata SBY dalam sambutannya seusai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).

Tangis SBY pecah saat mengenang sosok ibundanya. Dia menilai sang ibunda memiliki karakter pejuang untuk memberikan inspirasi kepada anak-anaknya. Dia memohon dibukakan pintu maaf untuk ibunda tercinta.

“Saya dan keluarga merasakan bahwa sosok karakter dan perjuangan ibunda inilah yang memberikan sangat dan inspirasi kepada saya dan cucu-cucunya almarhumah dalam mengarungi kehidupan selama ini. Itulah kenangan dan testimoni kami yang indah terhadap almarhumah,” kata SBY.

“Saya sebagai anak tunggal, putra satu-satunya dan juga keluarga besar kami, mengenang almarhumah ini adalah sosok wanita yang sangat religius, bersahaja, keras dalam prinsip, kuat dalam menjalani cobaan dan tantangan kehidupan, kuat pula dalam tirakat dan ikhtiar,” sambungnya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close