SBS Minta Maaf Wendy Red Velvet sampai Alami Patah Tulang

SBS Minta Maaf Wendy Red Velvet sampai Alami Patah Tulang

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pihak SBS akhirnya meminta maaf perihal insiden jatuh yang dialami Wendy ” Red Velvet” saat latihan untuk SBS Gayo Daejeon 2019.

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan pemirsa,” kata pihak Stasiun televisi Korea Selatan itu, Rabu (25/12/2019).

Mereka juga menjelaskan peristiwa yang menimpa Wendy yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

“Pada 25 Desember, ada kecelakaan yang tidak menguntungkan selama latihan untuk 2019 SBS Gayo Daejeon yang menyebabkan Wendy menderita cedera Red Velvet,” kata SBS.

“Akibatnya, Red Velvet tidak dapat tampil dalam pertunjukan langsung SBS Gayo Daejeon 2019,” lanjut mereka.

SBS juga berharap agar Wendy “Red Velvet” segera pulih dengan cepat.

“SBS akan lebih berhati-hati untuk memastikan keamanan ke depannya,” ujar mereka.

Sebelumnya, SM Entertainment mengungkapkan, Wendy menderita beberapa cedera serius dan akan sepenuhnya fokus pada pemulihan dalam waktu dekat.

“Selama latihan untuk penampilan pribadinya di SBS Gayo Daejeon, Wendy jatuh dari panggung,” kata SM dalam pernyataan mereka, Rabu.

Agensi itu menyebut, Wendy kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh.

Setelah diperiksa, terungkap bahwa Wendy mengalami luka pada wajahnya, serta patah pada bagian panggul kanan dan pergelangan tangan kanannya.

“Saat ini, Wendy sedang menunggu pemeriksaan tambahan setelah menerima perawatan darurat awal di rumah sakit. Kami akan memberi tahu penggemar tentang jadwal Red Velvet di masa mendatang segera setelah kami mengaturnya,” ucap SM Entertainment.