Nasional

Satu Parpol Secara Tetulis Dukung Jokowi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ada satu partai politik (parpol) yang telah menyatakan dukungannya secara tertulis kepada Presiden Joko Widodo untuk maju pada Pemilu 2019.

“Ada satu parpol yang sudah memberikan surat dukungan resmi kepada Presiden, tetapi belum bisa saya sebutkan,” kata Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy, di Jakarta, Minggu (13/5/2018).

Ia menambahkan, pihaknya berharap dukungan itu bukan hanya berhenti di atas kertas, tapi sesuai dengan prosedur dan mekanisme dalam partai tersebut pada saatnya akan diputuskan ke Pak Jokowi.

Namun, Romi masih enggan mengungkap identitas partai tersebut. Romi juga bungkam ketika ditanya apakah partai yang dimaksudnya itu berasal dari koalisi oposisi.

“Nanti pada saatnya, partai tersebut menyampaikan,” ujarnya.

Diketahui, sejauh ini Jokowi sudah mengantongi dukungan dari sejumlah parpol, antara lain Partai Golkar, PDIP, PPP, Partai NasDem, dan Partai Hanura. Dukungan juga datang dari parpol yang belum memiliki kursi di DPR, yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Perindo, dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close