Hot Isu

Satu Jasad Korban Tewas Penembakan di Papua Kembali Ditemukan, Total Jadi 16 Orang

JAYAPURA, SENAYANPOST.com – Satu lagi korban tewas penembakan di Papua ditemukan. Keberadaan korban diketahui setelah aparat TNI-Polri menyisir Distrik Yigi, lokasi penembakan sejumlah pekerja proyek jembatan yang dilakukan kelompok pemberontak.

Wakapendam XVII/Cendrawasih Letkol Inf. Dax Sianturi, total sejauh ini sudah ditemukan pasukan gabungan berjumlah 16 orang yang meninggal. Dimana, kemarin, 5 Desember 2018, ditemukan 15 orang meninggal di Puncak Tabo, Yigi.

“Hasil penyisiran dan pengejaran aparat gabungan TNI-Polri di Distrik Yigi dan Distrik Mbua per Kamis 6 Desember 2018, Pukul 10.00 WIT, 16 orang ditemukan meninggal dunia,” ucap Dax dalam keterangannya, Kamis (6/12/2018).

Korban Selamat Ditemukan 2 Orang Total jadi 3 Pekerja

Sementara yang ditemukan selamat, masih kata dia, bertambah menjadi 3 orang, setelah yang kemarin berhasil diselamatkan 1 orang. Adapun 2 orang yang selamat bernama Tarki dan Mateus.

“3 orang ditemukan selamat atas nama Johny Arung, Tarki, dan Mateus,” jelas Dax.

Dia pun menuturkan, sampai sekarang belum terindentifikasi korban yang meninggal. Sehingga, indentitasnya belum bisa dipastikan.

“Identitas korban meninggal dunia belum teridentifikasi sehingga belum bisa dipastikan apakah keseluruhan 16 korban tersebut adalah karyawan PT Istaka Karya di Papua,” katanya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close