Gaya Hidup

Sarah Salsabila Minta Maaf di Depan dr Tirta

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sarah Salsabila akhirnya menemui dr Tirta. Ia pun menyampaikan permohonan maafnya atas kegaduhan yang terjadi. Sarah terlihat menangis saat mengucapkan permintaan maaf.

“Saya Sarah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah membuat gaduh atas berita saya kemarin. Sebetulnya, ini adalah bentuk kekecewaan saya karena selama ini saya sudah disiplin dalam menjalani PSBB di mana saya nggak pernah keluar rumah,” buka Sarah Salsabila sambil menangis.

Ungkapan permintaan maafnya itu disampaikan Sarah secara langsung dan kemudian diunggah dr Tirta dalam Instagram miliknya.

“Dan kalau keluar rumah saya hanya melakukan aksi sosial yakni melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga-warga dan setelah itu saya juga membantu masyarakat,” sambungnya lagi.

Ia mengatakan, sebaiknya masyarakat mengikuti anjuran pemerintah agar tetap berada di dalam rumah selama pandemi Corona ini.

“Di sini hanya menyampaikan bahwa maksud dari saya adalah kalian harusnya bisa mengikut anjuran di rumah saja. Kenapa ‘nyawa’ seseorang tidak diperhatikan, tapi hal sensitif seperti ‘keperawanan’ sangat disorot,” katanya seperti dikutip detik.com. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close