Internasional

Sarah Ferguson: Putri Diana akan Sangat Bangga pada Kate Middleton dan Meghan Markle

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Putri Diana memang tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dan mengenal dengan perempuan yang dinikahi oleh kedua putranya, namun Sarah Ferguson mengatakan jika Putri Diana masih hidup, dia akan merasa sangat bangga terhadap kedua menantunya.

Dilansir dari People, Duchess of York mengatakan hal tersebut saat dirinya hadir sebagai bintang tamu pada acara Good Morning Britain, Rabu (21/11/2018) waktu setempat.

Sarah menilai bahwa Putri Diana akan menyukai setiap kenangan yang ada pada pernikahan Pangeran William dan Pangeran Harry.

“Dia (Putri Diana) pasti akan merasa sangat bangga, bahkan sebelum anak-anaknya menikah, Diana pasti akan mengatakan ‘saya tidak percaya bahwa putra-putraku sudah tumbuh dengan baik’, mereka (Pangeran William dan Pangeran Harry) adalah harta berharganya,” tutur Fergie, begitu dia dipanggil.

Ibu dari Putri Beatrice dan Putri Eugenie juga mengatakan bahwa mantan istri Pangeran Charles itu akan sangat kagum dengan cara Meghan Markle dan Kate Middleton melewati masa transisi mereka untuk menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris.

“Saya rasa, dia (Diana) akan merasa sangat bangga dan kagum kepada Meghan dan Catherine (Kate Middleton). Dia akan memeluk mereka dan mengatakan ‘kamu melakukannya dengan baik’,” tutur Fergie.

Mantan istri dari Pangeran Andrew ini juga mengatakan bahwa dia sangat merindukan Putri Diana dan mengingat rasa simpati Diana semasa hidupnya yang luar biasa.

“Tidak ada yang membuat saya tertawa lebih baik daripada dia (Diana),” tandasnya, seperti dikutip bisnis.com. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close